The Best Interior BRZ Di Batam

Subaru BRZ berwarna bunglon Cameleon dengan efek xirallic milik Galih Santoso ini berhasil menjadi yang terbaik di IAM MBtech 2019 Batam. Salah satunya menyabet gelar MBtech Awards The Best Interior. Tak hanya itu mobil modifikasi proper daily use ini juga menggondol tropi The King Tuners. Selamat ya mas Galih…

Kilas balik jauh sebelumnya, BRZ Galih ini awalnya belum seheboh ini modifikasinya dan masih mengandalkan warna asli, biru. Namun sejak diputuskan untuk lebih totalitas, pengusaha property ini mulai mengubah warna dan memasang bodi kit custom sekaligus wide body untuk mengakomodir velg gambot dari Work 17 inchi lebar 9 dan 11 inch.

Supaya tidak kesulitan dalam mobilitas sehari-hari, ia memasang coilover plus suspensi udara di sektor kaki-kaki. “Kalau parkir bisa ceper banget, lalu saat menemukan jalan enggak mulus bisa cepat ditinggikan,” puas Galih.

Lanjut ke bagian interior, seluruh sektor interior BRZ sudah dilapis bahan MBtech New Superior . Mulai dari jok, doortrim, plafon, karpet, boks audio, cover tuas transmisi, dan stir. Untuk warna interior, Galih memilih Red (MB 8810) dan Black (MB 8801) . Kemudian ia mempercayakan seatmaker Kaki Lima dalam proses pengerjaan custom interior yang dominan warna merah itu.

“Untungnya jok standar Subaru BRZ yang sudah berdesain sporty, sehingga menjadi nilai plus di interior dan agar makin beda saya kombinasikan pola arrow sign dipermukaan jok dan karpet,” bangga Galih.

Edi Pamungkas selaku juri MBtech Awards menilai kreasi modifikasi interior BRZ Galih ini sudah sesuai dan pas dengan konsep modifikasi yang diusungnya, yaitu modifikasi yang proper dan juga kualitas pengerjaan interiornya cukup baik sehingga kami berikan poin tinggi dan berhak menyandang gelar Juara Pertama di Batam.