The Best Interior Crown In Pekanbaru

Tidak banyak sedan bongsor yang di modifikasi bergaya VIP di kota Pekanbaru. Salah satunya Toyota Crown Royal Salon 2.0 buatan 1994 silam milik Fandi ini bisa dikatakan yang terbaik.

Sedan mewah itu dimodifikasi oleh Creative Auto Modified, bengkel asli Pekanbaru tersebut menyulap tampilan standar Crown menjadi lebih elegan dengan mengganti bumper asli menjadi versi custom. “Sederhananya saya buatkan baju baru dan ganti warna ke candy orange saja sudah wow hasilnya,” bangga Irsyad sang modifikator.

Irsyad masih kurang puas jika sekedar repaint dan main bodi kit, ia perlu memasang suspensi udara yang sukses membenamkan velg mahal original dari Jepang yang punya spek dahsyat lebarnya ke dalam fender. Hasilnya gaya stance elegant diperolehnya dengan maksimal!

Bermain di sektor eksterior masih kurang menurut Irsyad, maka diputuskan untuk berkolaborasi dengan seatmaker Bagja Car Interior dalam membangun interiornya. Bermodalkan basis interior yang sudah mewah desainnya, seatmaker Badja setidaknya diuntungkan karena hanya perlu memoles sedikit agar semakin bagus hasilnya.

Bagja Car Interior melapis beberapa komponen interior seperti jok, doortrim, plafon, sun visor, pilar atap dan konsol tengah dengan bahan MBtech Premium – Carrera . Untuk warna yang dipilih adalah Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004) .

Dalam kabin Crown ini terlihat desain diamond cut pada bagian jok dan doortrim, asyiknya kedua motif itu dipadupadan dengan motif garis dinamis yang sukses berkolaborasi menghasilkan desain elegant yang sempurna.

Walau minim aksesoris mini bar dan pernik-pernik VIP, karya apik ini tidak mengurangi nilai kemewahan, namun kebalikannya menaikkan nilainya. Bahkan interior Crown milik Fandi berhasil menduduki peringkat ketiga alias Juara 3 MBtech Awards – MBtech Auto Combats 2018 seri Pekanbaru.

Asli memang keren modifikasi Crown ini, dan pantas dibilang yang terbaik di kotanya, selamat!