The Best Interior FJ40 in Pekanbaru

Jip legendaris di Indonesia ini biasa dipanggil ‘hartop’, padahal dari negeri Jepang akta lahirnya bernama Toyota Land Cruiser FJ40, unik! Nah salah satunya hartop asal Pekanbaru yang dipunyai oleh Yosep. Jip berkelir merah itu memang tampil gaya offroad, namun kalau melihat dalamannya rasanya tidak. “Interior saya modif total memakai bahan MBtech Camaro , untuk tema dipilih lounge,” tutur seatmaker Smart Auto Interior Pekanbaru ini.

Karena memilih tema lounge maka hampir semua parts interior seperti jok, doortrim, plafon, konsol boks diganti baru dengan desain yang sesuai temanya. Serunya semua bagian tersebut dilapis warna Mocca (MB 9011). Tak hanya itu sektor lain seperti dasbor, pilar, cover tuas transmisi, rumah ac, sampai karpet dasar pun ikut dilapis warna Mocca.

Serunya Yosep tak melupakan budaya Indonesa seperti motif anyaman kipas bambu yang sudah ada sejak dahulu kala di Tanah Air. Ia membuat anyaman secara manual memakai tangan yang dirajut satu persatu antara warna Mocca dengan Elegant Red (MB 9015) yang ditempatkan pada permukaan tengah jok dan doortrim.

 

Hal menarik lain di FJ 40 ini ada di baris kedua, tampak sebuah sofa mini dibuat berhadapan dengan boks speaker yang kedua telah dilapis MBtech Camaro warna Mocca. Asyiknya di dalam hartop milik Yosep kita bisa berkaraokean.. Hebat ya!

Berkat usaha yang dilakukan Yosep terhadap interior modifikasinya mampu menjadikan hartop miliknya sebagai The Best Interior alias Juara ke-1 MBtech Awards seri IAM MBtech Pekanbaru 2017 silam.  Selamat Yosep…