The Drive-In Cinema London Dibanjiri Film Blockbuster

Film layar lebar Spider-Man, Parasite dan Joker akan menjadi bagian dari film yang diputar di The Drive-In Cinema London pada musim panas 2020 ini. Drive-In Cinema yang terletak di London Utara ini juga telah memasukkan beberapa film blockbuster baru, termasuk film Parasite yang mendapatkan piala Oscar untuk kategori Best Picture serta film misteri pembunuhan Knives Out.

Sedangkan film Spider-Man yang dimainkan oleh Tom Holland, yakni Far From Home serta film animasinya Into The Spider juga akan ikut meramaikan. Selain fim bertema superhero, film klasik seperti Grease, Dirty Dancing, Bend It Like Beckham, The Shawshank Redemption bahkan Spice World termasuk deretan film yang akan diputar.

Bioskop yang dapat disaksikan langsung dari dalam mobil ini juga akan memberikan hiburan keluarga dengan menampilkan film Jumanji: The Next Level, Detektif Pikachu atau Peter Rabbit. Tidak hanya film, acara ini juga akan menyuguhkan pertunjukan musik dan teater langsung dari National Theatre Live dan acara menghibur lainnya.

Pertunjukkan yang diadakan di lapangan terbuka ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan dengan mengatur jarak antar mobil 2 meter dan menikmati langsung suara film dari radio FM mobil. Untuk dapat menikmati acara yang diadakan pada 6 Agustus ini, setiap mobil yang masuk akan ditarik biaya sebesar £ 38,57 atau Rp 730 ribuan hingga £ 69,60 atau Rp  1,3 jutaan.

Source : Digital Spy