Posted on by AB

Thick Line Design Innova Reborn

innova reborn

Jenuh dengan interior Toyota Innova Reborn saat ini membuat Dani ingin mengubahnya. Maka segeralah dikendarai MPV berkelir hitam ini ke seatmaker Maestro Interior Car Leather Seat di Kayu Putih, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan ke Maestro, Dani hanya minta ke Supardi selaku seatmaker untuk diganti desainnya, jika sebelumnya area dudukan beraksen hexagon, sekarang ia ingin tampil minimalis elegan dengan aksen garis tebal yang ikonik.

innova reborn

Kulit sintetis MBtech Premium-Carrera masih menjadi pilihan, nuansa monotone color diunggulkan dalam konsep barunya, yaitu memakai warna Black (MBPC 1001). Asyiknya warna bahan pelapis bertekstur Nappa itu tampil senada dengan bagian interior lainnya.

innova reborn

Mengacu kepada desain rujukan, maka Supardi membuatkan motif jahitan berjenis balok panjang sebanyak 4 buah pada bagian tengah sandaran jok. Sedangkan bagian dudukan cukup digaris sebanyak 2 buah. Semuanya diciptakan lewat teknik jahitan berwarna senada bahannya.

innova reborn

Selanjutnya sektor jok lainnya seperti doortrim dan konsol tengah diberikan warna Black dari MBtech Premium-Carrera 

innova reborn

Hasil dari modifikasi interior Innova Reborn milik Dani membuat kabin menjadi lebih personal, nyaman dan eksklusif. Sang pemilik pun merasa puas dan jadi betah berlama-lama di dalam interior mobil barunya. 

Info Seatmaker

Maestro Interior Car Leather Seat

Jl. Kayu Putih.2 No.7, Gedung Linggar Jati Pulomas, Jakarta Timur

WhatsApp 0816-1975-166

Instagram @jokmobilmaestro

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store