Posted on by @rief

Thunderbike Ubah Tampilan Breakout Lebih Keren

Pabrikan motor ternama Harley-Davidson punya cara tersendiri dalam menggambarkan model terbaru rakitannya. Seperti model Breakout sebagai motor chopper dan berotot yang memiliki desain sangat keren. Dan seperti semua motor Harley-Davidson lainnya, Breakout memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah workshop bernama Thunderbike ini. Workshop spesialis custom asal Jerman ini baru saja menyelesaikan pengerjaan motor model Breakout menjadi lebih mengagumkan. Dari desain awal yang banyak membulat, workshop ini kemudian mengubahnya menjadi motor dengan sudut bodi sedikit lebih tegas dan posisi jok lebih landai.

Workshop yang telah eksis dalam melakukan bodi custom Harley-Davidson lebih dari 20 tahun ini juga menamakan Breakout menjadi Razorback sebagai seri buatannya. Perubahan yang paling terlihat pada bagian tangki, fender, lampu depan, stang dan sejumlah aksesoris kit khas Thunderbike.

Roda juga menjadi bagian yang paling banyak berubah. Velg two tone kini digantikan dengan velg model jari-jari berwarna hitam berukuran 18 inci untuk belakang dan 21 inci pada bagian depan. Bagian suspensi dibuat lebih dinamis dengan sistem suspensi udara yang bisa dinaik turunkan sesuai keinginan. Suara mesin semakin menggelegar setelah gas buang dipercayakan kepada knalpot Jekyll & Hyde.

Dan seperti hasil modifikasi Thunderbike lainnya, Razorbike biasanya menjadi referensi para pecinta Harley-Davidson yang ada di Jerman ketika ingin memodifikasi model Breakout standar milik mereka.

Source : Autoevolution

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store