Posted on by @rief

Tiga Hotel Mengapung Disediakan Selama Piala Dunia 2022

msc cruises world cup qatar 2022

Persiapan Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022 sangat luar biasa. Selain mempersiapkan hotel-hotel mewah sebagai tempat menginap para penggemar bola yang datang dari seluruh penjuru dunia, Qatar secara khusus juga menyediakan ‘tiga buah hotel mengapung’. Sesuai namanya para tamu yang berkunjung nantinya bisa menginap di tiga kapal pesiar besar yang telah dipersiapkan.

Tiga kapal besar milik MSC Cruises Group akan bersandar di pelabuhan Doha dan diharapkan dapat melayani lebih dari 10.000 pengunjung di tengah kelangkaan hotel untuk menginap. Beruntungnya tamu yang menginap juga dapat mendapatkan layanan dan semua fasilitas yang dimiliki oleh kapal berteknologi modern tersebut.

msc cruises world cup qatar 2022

msc cruises world cup qatar 2022

MSC World Europa jadi kapal pesiar pertama yang bersandar di Doha. Memiliki layanan hotel kelas 5, kapal memiliki 2.633 kabin, 6 kolam renang, pusat kesehatan, 13 restoran, outlet shopping dan lainnya.  Sedangkan MSC Poesia jadi ‘hotel’ kedua yang menawarkan layanan ala hotel bintang 4 dengan memiliki 1.265 kamar standar dan suite yang menghadap ke laut serta dilengkapi balkon. Kapal juga memiliki sarana hiburan berupa 3 kolam renang, spa, pusat kesehatan, bioskop, lapangan tenis, bola basket, 4 restoran, 15 kafe dan lainnya.

msc cruises world cup qatar 2022

Sedangkan MSC Opera jadi kapal pesiar ketiga yang akan bergabung dengan menawarkan layanan mewah dan modern kepada para pengunjung piala dunia 2022. Memiliki panjang 275 meter dan lebar 32 meter, MSC Opera dapat menampung hingga 2.679 penumpang dengan 1.075 kamar. Tentu selama menginap semua tamu juga berhak menikmati beragam fasilitas mewah yang tersedia.

msc cruises world cup qatar 2022

Sudah tentukan ‘hotel mengapung’ pilihan Anda?

Photos : MSC Cruises


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store