Tiga Interior MBtech Terbaik di Bali

MBtech Awards 2018 seri MBtech Auto Live Battle Bali yang dihelat di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar pada tanggal 5 – 6 Mei kemarin sukses digelar dan telah menemukan tiga peserta terbaik kontes interior modifikasi, MBtech Awards.

Untuk jumlah peserta MBtech Awards Bali tercatat ada 14 kontestan. Seperti biasanya, karya modifikasi interior di pulau dewata ini punya sesuatu yang khas dan mereka tetap memfavoritkan interior berdesain elegan seperti Mister MB lihat di mobil para peserta kontes.

Sebagai pemegang gelar Juara Ketiga jatuh kepada Gede Chandra Arka bersama interior Toyota Agya, lalu Juara Kedua diberikan kepada Eka yang juga menggunakan Agya. Dan inilah Juara Pertama atau The Best Interior MBtech adalah Happy berserta Nissan Juke kesayangannya. Selamat untuk para pemenangnya…

Juara 3

Urutan pemenang MBtech Awards Bali urutan ketiga ialah Gede Chandra Arka. LCGC berkelir putih lansiran 2014 itu dirombak interiornya dengan konsep sporty. Member Toyota Indonesia Community ini memilih bahan MBtech Camaro Off White (MB 9006) sebagai warna dominan. Lalu komponen jok lain diberikan sentuhan warna Black (MB 9001) yang dipadu lis Hip Hop Red (MB 7001). Konsep sporty ini makin kental nuansa Racing berkat hadirnya bordir TRD di sandaran kepala pada jok depan.

Arka melapis bagian selain jok dengan bahan MBtech seperti di doortrim, karpet, dasbor, sarung tuas transmisi, pilar, plafon, stir hingga boks audio dibagian bagasi. “Mobil ini saya pakai sehari-hari disini, soalnya putri saya suka dengan modifikasinya,” pungkas Arka sambil menunjuk ke bodi yang bergambar anime kesatria jepang.

Juara 2

Toyota Agya putih polos dengan modifikasi simpel ini merupakan sang pemilik gelar terbaik kedua MBtech Awards di Bali. Walau tampil minim ubahan, LCGC kepunyaan Eka Hendra Wijaya ini punya keistimewaan di dalam kabinnya. Interior berukuran cukup ini telah dimodifikasi dengan gaya Vip Cars lengkap berisikan mini bar hingga cabinet untuk menggantungkan gelas di baris kedua.

Gaya mewah yang ditonjolkan oleh member Expedient Community itu diciptakan khusus olehnya untuk turun kontes MBtech Awards. Sebagai pilihan warna digunakan warna Burgundy (MB 9014) yang dikombinasi warna Off White (MB 9006) di bagian doortrim dan lis jok. Lalu desain tentunya bermotif sofa kerut berikut kancing di permukaan jok, plafon, dan doortim.

Sisanya seperti dasbor, karpet, pilar, boks audio dan stir memakai motif polos berwarna Burgundy atau putih. Istimewa!

Juara 1

The Best Interior kali ini datang dari inspirasi modifikasi interior berdesain elegan monokromatik dengan menambahkan bordir logo MBtech Premium di head rest. Seluruh kabin Nissan Juke 2012 itu dilapis full MBtech Premium – Carrera berwarna Brown (MBPC 1005) . Happy pemilik croosover berwarna hitam ini mengemukakan desain diamond cut pada permukaan jok, doortrim, karpet dan bantal. Walau tampil satu warna hebatnya interior Juke dari komunitas Customized Bali makin terlihat mewah dan berkelas tentunya.

Happy ternyata tidak sekedar memilih motif diamond cut pada interior mobilnya, ia pun membuatkan plafon ala Garson yang gendut berikut kancing khasnya. “Ini baru selesai dibuat modifikasi interiornya, begitu dengar MBtech Awards datang lagi di Bali, langsung saya bangun,” ujar Happy.

Akhirnya usaha Happy dan teman-teman dalam mempersiapkan Juke berlogo MBtech Premium – Carrera di pintu mobil ini sukses menempatkan interior garapan Happy Family Car Interior, Denpasar Bali sebagai Juara Pertama.

“Selain melapis seluruh interior Juke dengan bahan MBtech Premium – Carrera, juga punya nilai lebih karena detail, proses pengerjaan hingga finishing rapi, sehingga kami memutuskan menjadikan The Best Interior MBtech Awards,” tutup Arief Erlangga selaku juri MBtech Awards.