Tiga Interior Terbaik MBtech Awards Jogja

MBtech Awards 2019 seri IAM MBtech Jogja sukses diselenggarakan di Sleman City Hall pada tanggal 30-31 Maret 2019 kemarin. Kontes modifikasi interior khusus MBtech itu dijalankan sekaligus kontes mobil ini diikuti 130 peserta asal Jogja dan daerah sekitarnya.

Pengunjung Sleman City Hall selama dua hari sangat antusias menyaksikan deretan mobil keren yang turun kontes IAM MBtech. Dalam MBtech Awards sendiri setidaknya ada 15 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif.

Seperti biasa ketika MBtech Awards hadir di kota gudeg, Mister MB pastikan menjumpai konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik. Memang para modifikator interior Jogja selalu istimewa!

Inilah hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 Jogja mulai dari urutan terakhir alias Juara 3 yaitu Rendy.

Pemilik Honda Odyssey Absolute 2005 ini membangun interior MPV kasta tertinggi di pabrikan berlogo H dengan menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya. Rendy yang juga seatmaker Rmobil Jaya menggarap sendiri bersama para karyawannya.

Modifikator asal Semarang ini menggunakan tema modern elegan di dalam interiornya. Sedangkan tampilan luar bergaya VIP Van. Terlihat kombinasi dua warna pilihan Rendy untuk kabin Odyssey-nya yaitu Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006). Kedua warna itu membungkus semua sektor interior mulai dari jok, doortrim, plafon dan seterusnya.

Juara 2 MBtech Awards diperoleh oleh Waahyou bersama Daihatsu Xenia kesayangannya yang di modif aktraktif luar dalam.

Low MPV sejuta umat berkelir putih itu memiliki desain interior yang cukup kontras warnanya. Wahyu yang juga seatmaker ini mengubah total interiornya memakai bahan MBtech sebanyak 3 varian sekaligus yaitu; MBtech CamaroMBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders .

Tidak sekedar bermodalkan banyak varian ia bisa menang, interior stylish yang diusungnya punya detail, kerapian dan ide yang menarik sehingga memikat hati juri dalam penjurian MBtech Awards.

Interior bikinan seatmaker Waahyou Car Interior itu di dominasi warna Cyan Blue (MB 7009), sebagai kombinasi dipilih warna Black (MB 9001) dan Blue (MBRC 2309) . Kombinasi ketiganya diterapkan pada jok, doortrim, karpet, dasbor, stir, pilar atap, konsol, plafon, boks audio dan tuas transmisi.

Pamungkas dalam MBtech Awards 2019 adalah kemenangan Wawan bersama Honda Accord 2008 yang tampil bergaya sedan VIP Luxury.

Desain interior di Accord merah milik sang Juara 1 ini dibangun dengan konsep stylish elegant. Perpaduan warna Red (MBPC 1010) dan Black (MBPC 1001) dari varian MBtech Premium – Carrera menjadikan interior large sedan milik member Ground Syndrome Original Eighteen terlihat harmonis dengan warna eksterior bodinya yaitu merah.

Motif yang dipilih pada permukaan jok terbilang simpel namun punya kekuatan. Oleh seatmaker Getz Seat Cover, Jogja dibuatkan motif diamond cut x honey comb. Pola itu juga diterapkan pada doortrim, karpet, plafon dan dasbor. “Tetapi khusus bagasi, hanya ada warna merah di boks audio systemnya,” ujar pemilik cucian mobil Ground Sindrome ini.

Wawan tidak lupa membuatkan aksesoris lain berupa konsol monitor plus mini bar dibaris keduanya. “Ini wajib karena mengacu kepada pakem VIP Cars,” senyum sang Juara 1 MBtech Awards ini.

“Pemilik mobil sudah memenuhi seluruh persyaratan penilaian MBtech Awards, sehingga modifikasinya kami nobatkan sebagai The Best Interior MBtech Awards,” papar juri MBtech Awards, Edi Pamungkas.