Tiga Interior Terbaik MBtech Awards Kota Palembang

Bertempat di Jakabaring Sport City, sebanyak 71 mobil modifikasi turut meramaikan kontes modifikasi IAM MBtech Palembang 2019. Berlangsung dengan meriah, kontes ini juga memperebutkan kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards.

Di kota yang terkenal dengan pempek sebagai makanan khasnya, tercatat sebanyak 20 mobil peserta yang mengggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya. Dan setelah melalui proses penjurian terpilih tiga mobil dengan total penilaian tertinggi. Berikut adalah ketiga juaranya.

Juara 1

Dengan konsep matang dan persiapan baik, Andra modifikator yang bernaung di bawah bengkel Platinum Auto Workshop sekali lagi membuktikan diri menjadi yang terbaik di kontes modifikasi yang digagas oleh MBtech ini.

Membawa satu unit Nissan Juke, modifikator asal Bukittinggi ini memaksimalkan interior mobil lansiran tahun 2013 dengan konsep street racing. Hampir seluruh interior di custom menggunakan varian MBtech Premium Carrera berwarna Black yang dijahit menggunakan benang warna warni.

Juara 2

Toyota Camry sebagai premiun sedan dari Toyota berhasil mempertahankan aura kemewahan mobil keluaran tahun 2007. Mini bar custom yang ditempatkan di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang menjadi nilai plus ketika proses penjurian dilakukan.

Kesan mewah dan elegan semakin terasa ketika keseluruhan kabin mobil milik R. Raka Andika Jagad dibalut menggunakan bahan MBtech Premium Carrera berwarna coklat.

Juara 3

Tipe mobil jip yang sering terkesan kusam dan apa adanya berhasil diubah oleh Rehan, pemilik mobil Daihatsu Taft Rocky berwarna merah marun ini. Pada proses penilaian MBtech Awards, interior mobil keluaran tahun 1995 justru tampil menawan.

Variabel interior seperti jok, dasbor, panel pintu, stir, konsol boks dan bagian lainnya yang dilapisi bahan MBtech Premium Carrera menjadi penyumbang nilai yang baik. Rasa nyaman dan elegan kini menjadi kesan pertama kali masuk ke dalam interiornya.