Posted on by AB

Tiga Model Baru BMW X-Series di Indonesia

Membuka lembaran baru tahun 2021, APM BMW Group Indonesia resmi menghadirkan tiga model baru di keluarga SUV, X-Crew. Keluarga baru itu terdiri dari BMX X1 sDrive 18i, BMW X3 dan BMX X5.

Masing-masing model tersebut punya sesuatu yang baru di tubuhnya. Misalnya di seri X1 punya ubahan di bodi luar dengan warna black-cladding dan matt silver dibagian bawah bumper serta diffuser yang kini diberikan warna. Kemudian pelek kini memakai ukuran 18 inci dengan konsep two-tone color.

Berikutnya adalah X3, BMW memoles tampilan eksterior dan interior dengan desain yang lebih menarik, lalu sektor kaki-kaki diberikan desain pelek baru berwarna ganda dan kini berukuran 19 inci. Masuk ke dalam kabin, terlihat pelapis jok diupgrade desainnya dan ketebalan busa joknya. Dan X3 2021 kini memakai transmisi baru steptronic 8-speed dengan sistem navigasi terbaru.

Pamungkasnya, SUV premium X5 lebih difokuskan kepada ubahan interior. Sekarang X5 dapat memboyong ekstra penumpang, dari 5 orang menjadi 7 orang. Kemudian menu penunjang kenyamanan berkendara terbaru, Driving Assistance makin lengkap isinya. Seperti Parking Assist Plus, Crossing Traffic Warning, Lande Departure Warning dan sebagainya.

Nah berapa harga dari masing-masing model X-Crew MY 2021 tersebut? BMW Indonesia menjual seri X1 seharga Rp 669 juta, X3 seharga Rp 969 juta dan X5 seharga Rp 1,559 milyar. Semuanya dalam kondisi off the road.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store