Tiga Model Jok Buat Ignis

Model Jok Suzuki Ignis
Model Jok Suzuki Ignis

City car dari Suzuki ini punya desain global dan tampilan yang imut. Selain itu Ignis juga nyaman digunakan sehari-hari menemani aktivitas kaum urban. Bersama Mister MB, interior Ignis akan dipersonalisasi menggunakan bahan pelapis MBtech, hasilnya bakal membikin beda suasana dan juga membuat nyaman penggunanya.

Penasaran seperti apa ubahan interior Ignis karya Mister MB? Yuk simak inspirasi di bawah ini.

Racing Concept

Jok Ignis Racing Concept
Jok Ignis Racing Concept

Konsep warna identik dunia motorsport, merah dipadu warna elegan yang abadi, hitam bikin interior Ignis kian hidup. Maka dari itu, Mister MB posisikan warna Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro di bagian tengah jok hingga permukaan sandaran kepala. Lalu sisi sayap dan paha jok diberikan aksen serat karbon berwarna Red (MBRC 2305) milik MBtech Riders-Cruiser.

Pamungkasnya bagian tepi hingga belakang jok dilapis warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Tak lupa detail logo Suzuki Sport yang dibordir pada sandaran punggung yang bikin kesan sporty kian kental.

Jok Ignis Racing Concept
Jok Ignis Racing Concept

Asyiknya, konsep di atas bisa diubah bernuansa retro racing dengan kombinasi warna Off White (MB 9006) pada permukaan dudukan hingga sandaran kepala. Lalu warna sejenis, White (MBRC 2303) bermotif serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser hadir pada sayap dan paha jok. Baru pada bagian lain jok menggunakan warna Black (MB 9001) yang semuanya diberikan aksen benang jahit berwarna merah.

Sporty Concept

Jok Ignis Sporty Concept
Jok Ignis Sporty Concept

Tema sporty two-tone color dihadirkan ke dalam interior Ignis. Koleksi warna dari MBtech Riders-Cruiser bertekstur serat karbon, Red (MBRC 2305) di bagian tengah jok yang dipadu dengan warna gelap, Black (MB 9001) milik MBtech Camaro pada sisi samping jok. Tidak lupa nuansa sporty dihadirkan lewat benang berkelir merah.

Jok Ignis Sporty Concept
Jok Ignis Sporty Concept

Berbeda dengan tema di atas, konsep monokromatik berwarna hitam bikin suasana berkendara jadi mengasyikkan. Tekstur serat karbon berwarna Black (MBRC 2301) melapisi bagian tengah jok, lalu sisi samping joknya cukup diberikan sentuhan elegan lewat tekstur khas dari MBtech Camaro berkelir Black. Tak lupa detail merah di benang jahit bikin interior Ignis semakin berkelas.

Comfort Style

Jok Ignis Comfort Style
Jok Ignis Comfort Style

Kenyamanan menjadi perhatian lebih di inspirasi kali ini, pilihan warna yang menyejukkan hati dihadirkan ke dalam interior Ignis. Mister MB hadirkan nuansa klasik lewat corak khas MBtech Picasso berwarna Black (MB 5001 P) di tengah permukaan jok. Lalu sisi samping hingga ke belakang jok dilapis warna Black (MB 9001) dari bahan  MBtech Camaro. Penutupnya, semua bagian jok dijahit memakai benang berkelir abu-abu.

Jok Ignis Comfort Style
Jok Ignis Comfort Style

Kebalikannya dalam inspirasi terakhir ini, Mister MB coba tawarkan konsep berbeda di permukaan tengah jok. Aksen big dot berwarna Light Grey (MB 9004 BD) menjadi center of interest, kemudian bagian lain jok tetap serupa dengan konsep jok di atas ini.

Nah kalau Anda pilih yang mana inspirasinya?

Leave a Comment