Posted on by @rief

Tiga Varian Motor Listrik Ultraviolette F77 Diperkenalkan

Ultraviolette Automotive, perusahaan di bawah TVS Motor, baru saja mengungkap produk sepeda motor listrik pertamanya bernama Ultraviolette F77. Calon pembeli juga sudah dapat melakukan pemesanan di situs resmi dengan jadwal pengiriman akan dimulai pada akhir tahun 2020. Ultraviolette F77 tersedia dalam tiga varian, yaitu F77 Lightning, F77 Shadow dan F77 Laser.

Untuk sumber tenaganya, mengandalkan motor listrik berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 25 kW 33 hp pada putaran mesin 2.250 rpm dan torsi puncak 90 Nm. Motor listrik yang digunakan bisa melesatkan motor dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik dengan kecepatan tertinggi diangka 147 km/jam.

Dilengkapi 3 paket baterai, jangkauan jarak motor diklaim sejauh 130 – 150 km. Sementara untuk satu kali pengisian dibutuhkan waktu hingga 5 jam. Tersedia pula pilihan pengisian daya cepat dalam waktu 1,5 jam saja. Ultraviolette F77 memiliki tiga pilihan mode berkendara, Eco, Sport dan Insane.

Tiga varian yang ada juga memiliki fitur menarik, seperti layar LCD terkoneksi dengan smartphone dan terintegarasi dengan eSIM, NFC dan Bluetooth. Ada pula fitur penemuan posisi real-time untuk Ride History, Vehicle Locator dan Geofencing dengan support dari GPS/GLONASS.

Ultraviolette F77 tersedia dalam tiga pililhan warna menarik, yaitu Stealth grey, Lightning silver, Crimson. Calon pembeli juga dapat menambahkan aksesoris lain, seperti tutup roda, crash guards, visor, pengisi daya standar, pod home charging, portable fast charger, tema dasbor yang bisa diubah serta masih banyak lagi.

Source : Motorbeam

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store