Tim Dranix Esports Wakili Indonesia ke Free Fire World Series 2019

Setelah memenangi gelaran gelaran Free Fire Indonesia Masters Season 2 yang diadakan Garena, maka tim Dranix Esports secara otomatis mewakili Indonesia untuk bertandinig di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019 – Brazil, November mendatang.

Sementara Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan jika Indonesia makin diperhitungkan dalam industri game global. Bahkan dengan prestasi sebelumnya di kompetisi Free Fire World Cup dan Free Fire Asia Invitational, Christian optimis jika bendera Indonesia kembali berkibar dan Dranix Esports membawa pulang piala ke Tanah Air.

Diberitakan kini Garena worldwide dalam tahap bidding untuk menentukan lokasi penyelenggaraan Free Fire World Series 2020, dan Indonesia menjadi salah satu kandidat kuat untuk ditunjuk sebagai tuan rumah. Menurut dirinya lagi, jika Esports dikelola dengan baik maka dapat melahirkan generasi penerus yang kreatif dan berprestasi.

Bahkan Garena Indonesia menunjukkan dukungannya dengan menyelenggarakan turnamen tingkat komunitas, nasional, internasional hingga terlibat dalam turnamen Piala Menpora, Piala Presiden Esports 2020, Asian Games 2019, dan SEA Games 2019. Dan sebagai pelopor dalam olahraga esports, Garena terus mendukung dan menciptakan nuansa kompetisi secara positif untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Source : esports