Posted on by @rief

Tim Esports Ariel Noah Ramaikan Turnamen Free Fire

Di tahun 2020, Garena Indonesia mengumumkan dengan gamblang agenda terbaru untuk meningkatkan prestasi anak bangsa melalui game besutan mereka yakni Free Fire. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata memajukan dunia esports baik di kalangan komunitas, amatir dan profesional yang ingin mencicipi game tersebut dengan menyelenggarakan turnamen liga Free Fire Master League Season 1 (FFML Season 1).

Hal ini disampaikan oleh Christian Wihananto dari Garena Free Fire yang mengharapkan turnamen tersebut menjadi wadah bagi para pemuda menjadi atlet esports untuk mencetak prestasi membanggakan bagi bangsa. Dalam kesempatan tersebut turut bergabung adalah musisi Ariel Noah yang mengumumkan sebuah tim esports miliknya dan tertarik terhadap industri esports.

Ariel menyatakan ketertarikannya dalam dunia gaming sejak masih dalam bentuk Atari, Nintendo, Sega dan sebagainya. Sedangkan game online dimainkan sejak bangku SMA dan berlanjut hingga sekarang ke era mobile gaming. Hal ini yang memutuskan dirinya untuk membentuk tim esports dan meramaikan industri ini melalui tim yang dinamakan The Pillars.

Sementara turnamen FFML Season 1 akan mempertandingkan 24 tim esports profesional Indonesia yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1,2 miliar. Menggunakan sistem liga, 6 tim teratasnya kemudian akan menerima tiket spesial langsung ke babak Grand Final turnamen tingkat selanjutnya yaitu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Source : Esports

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store