Tips Membersihkan Coklat Di MBtech

Melakukan perjalanan bersama keluarga dengan mobil tentunya menyenangkan, apalagi jika Anda merencanakan perjalanan ini sebagai liburan keluarga untuk melihat keindahan alam di destinasi wisata yang disepakati bersama.

Jarak tempuh menuju destinasi wisata terkadang tidak sesuai prediksi, ada saja hambatannya, entah itu macet atau lainnya. Hal itu terkadang membuat jenuh anggota keluarga yang ikut serta yang mendadak memicu rasa lapar di tengah perjalanan.

Beruntung jika Anda dan istri telah menyiapkan bekal makanan ringan atau snack untuk menemani perjalanan keluarga tersebut. Pastinya anggota keluarga Anda akan senang dan bisa menikmati snack yang telah disiapkan.

Namun perlu di ingat, rempah – rempah sisa makanan tanpa disadari jatuh dan menempel pada permukaan bahan MBtech Synthetic Leather. Apalagi kalau jenis makanan tersebut tergolong sulit dibersihkan seperti coklat, wafer atau saos.

Nah berikut tips membersihkan MBtech Synthetic Leather dari setiap jenis kotoran tersebut.

  1. Siapkan air sabun ber pH netral yang mampu menghilangkan nodanya.
  2. Gunakan lap microfiber serta suede brush untuk mengangkat noda yang terselip di sela-sela tekstur atau jahitan.
  3. Kemudian usap bagian yang terkena sisa kotoran coklat atau saos dengan air sabun, jika noda terlihat membandel bisa dibantu sikat untuk membersihkan sisa-sisa debu yang tertinggal seandainya masih belum teratasi bisa mencobanya dengan menggunakan alkohol 10% untuk mengurangi intensitas noda yang membandel. Jangan lupa bilas dengan air bersih.
  4. Setelah itu bersihkan dengan kain, setelah proses perawatan/pembersihan diusahakan sisa larutan yang digunakan dapat terangkat semua dari permukaan sehingga tidak merusak top coating.

Demikian tips membersihkan noda coklat atau saos di atas bahan MBtech, tunggu tips menarik lainnya bersama Mister MB.