Tom Cruise dan Elon Musk Syuting Film di Luar Angkasa

Meski sudah banyak film yang menceritakan perjalanan atau kehidupan di luar angkasa, ternyata tetap menarik perhatian Tom Cruise untuk suting dengan konsep pengambilan gambar langsung di luar angkasa. Namun aktor yang terkenal berkat film aksi seperti Top Gun, Mission Impossible dan masih banyak lagi ini akan bekerja sama dengan Elon Musk pemilik SpaceX.

Walau demikian masing-masing pihak belum memberikan keterangan resmi, tapi keduanya akan menjalin proyek ini  bersama NASA dengan menghasilkan film bergenre aksi. Film ini juga ini akan menjadi film dengan fitur naratif pertama di luar angkasa dan dilakukan di dalam pesawat ruang angkasa milik Musk.

Belum ada keterangan mengenai kapan proses suting akan dilakukan, tetapi peluncuran pertama astronot ke International Space Station menggunakan SpaceX dijadwalkan pada 27 Mei 2020. Tentu film ini akan menambah deretan prestasi Tom Cruise yang dikenal berani mengambil resiko di setiap filmnya. Termasuk memanjat gedung tertinggi dunia Burj Khalifa untuk film Mission : Impossible – Ghost Protocol (2011) atau bergelantungan di helikopter pada film Mission : Impossible – Fallout (2018).

Sementara Elon Musk selain telah sering muncul dalam berbagai acara TV show, dirinya juga menyuarakan mutasi karakter dirinya di acara animasi Adult Swim – Rick and Morty (2019). Nah seperti apa hasilnya kita tunggu saja.

Source : Deadline