Posted on by @rief

Tom Cruise Lakukan Coaching di Sekuel Film Top Gun

Saat melakukan pengambilan gambar sekuel film Top Gun, dikabarkan Tom Cruise membantu rekan-rekannya cara mengatasi efek G-force saat melakukan adegan terbang dalam pesawat tempur. Dalam sekuel film legendaris yang diproduksi tahun 1986 lalu, Tom memerankan karakter Pete ‘Maverick’ Mitchell yang kini bertugas mengajarkan pilot-pilot baru Angkatan Laut Amerika Serikat.

Hal ini terungkap saat sang produser Jerry Bruckheimer dan co-star Miles Teller saat melakukan promosi dan mengatakan Tom melakukan mentoring di lokasi saat menjalani adegan dalam pesawat tempur. Saat film Top Gun pertama, Tom adalah orang pertama yang menerbangkan pesawat F14 yang dikendalikan melalui kontroler oleh penerbang asli.

Hasilnya semua aktor menjadi terbiasa dengan efek G-force ketika melakukan adegan. Hal senada juga ditambahkan oleh Miles yang mengatakan, ketika Tom mendengar ada sesuatu yang tidak mungkin, maka saat itulah Tom akan mulai terlibat sehingga hal tersebut menjadi mungkin.

Termasuk memasang kamera IMAX di kokpit yang juga dilakukan oleh sutradara Joseph Kosinski untuk mendapatkan pengalaman nyata menerbangkan pesawat tempur. Film Top Gun: Maverick akan melakukan debut di bioskop pada 26 Juni 2020.

Source : Aceshowbiz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store