Tone Interior Gelap Tampil Memikat

Riskan rasanya bila bermain warna terutama grading gelap pada satu ruangan, bahkan pemilihan warna gelap sering dihindari karena memberikan kesan muram pada ruangan. Tapi berbeda dengan inspirasi ruang keluarga yang mengaplikasikan tone warna gelap ini. Finishing furnitur yang diaplikasi warna gelap justru memberikan kesan yang menyenangkan.

Dimulai dari bagian dinding yang menggunakan warna gelap, dan setelah dipadukan dengan material kayu terang di salah satu dinding serta lantai justru menghadirkan kesan hangat dan harmonis. Kesan gelap juga diakali dengan membuat banyak bukaan pada bagian jendela sehingga cahaya matahari dapat langsung masuk saat siang hari dan memberikan efek terang.

Sementara unsur kenyamanan pada ruang keluarga ini terwakili dengan hadirnya sofa 3-seater lengkap dengan bantal sofa berwarna senada. Sebuah single sofa dan puff juga dihadirkan pada ruangan yang sering dijadikan area berkumpul ini.

Kombinasi warna yang dipilih dirasa sangat apik. Warna-warna tersebut juga bisa diwujudkan  melalui pemakaian koleksi warna dari MBtech Camaro. Untuk perangkat sofa misalnya bisa memakai warna Burgundy (MB 9014), sedangkan sofa single seat tampil menawan setelah dibungkus warna Royal Blue (MB 9020). Kehadiran puff mungil dapat mencuri perhatian setelah dilapisi warna Army Green (MB 9019) juga dari produk MBtech Camaro.

Photos : Home Designing