Top Gun 2 Berkisahkan Balas Dendam

Tom Cruise akan kembali untuk memerankan karakter pilot pesawat tempur dalam film sekuel Top Gun, yakni Top Gun : Maverick. Di film ini Tom akan kembali memainkan karakter Pete Mitchell alias Maverick yang seiring waktu kini menjadi instruktut pilot angakatan laut dan menangani para calon pilot. Kepastian ini dibarengi dengan munculnya trailer film tersebut yang dirilis oleh Paramount Pictures sejak film pertamanya diputar 35 tahun lalu.

Film akan banyak menceritakan ketegangan antara Pete dengan Bradley ‘Rooster’ Bradshaw yang diperankan oleh Miles Teller (putra Nick Bradshaw alias Goose). Goose merupakan rekan Pete di masa lalu yang tewas ketika melakukan latihan terbang bersama Pete. Bradley pun masih menaruh rasa dendam dengan menyebutkan Pete menjadi penyebab tewasnya sang ayah.

Akan ada banyak pertentangan dikeduanya melalui cara pandang berbeda. Sehingga dipastikan film kedua Top Gun ini akan menekankan hubungan Pete dengan putra Goose. Dan berkembang seiring dengan jalan cerita yang akan menyeret Pete ke pengadilan militer hingga akan diberhentkan secara tidak terhormat.

Selain dibintangi oleh kedua aktor di atas, Top Gun : Maverick juga akan diramaikan oleh Jennifer Connelly, Val Killmer, dan Monic Barbaro hingga Joseph Kosinski yang akan meyutradarai filmnya. Trailer ini bisa menjadi awal sebelum kita dapat menyaksikan langsung film ini di bioskop pada bulan Juni 2020 mendatang.