Posted on by @rief

Toyota Fortuner 2020 Resmi Meluncur di Thailand

Toyota baru saja memperkenalkan Toyota Fortuner 2020 generasi terbaru di Thailand dengan membawa sejumlah perubahan. Desain bodi diklaim lebih ramping dengan mengusung desain grill depan yang lebih besar serta bumper depan yang lebih sporty. Toyota Fortuner 2020 hadir dalam dua tipe, yakni base model dan Legender sebagai top of the line-nya.

Untuk model terakhir yang disebut, SUV ini mendapatkan sejumlah pembaruan seperti aerokit depan dan belakang baru, dan juga lampu LED yang tergabung dengan lampu DRL. Model Legender juga memiliki ukuran velg lebih besar yakni 20 inchi. Sejumlah fitur dan teknologi baru juga disematkan pada generasi terbaru Fortuner ini.

Model Legender ditawarkan dalam empat tipe, yakni 2.4 Legender 2WD AT, 2.4 Legender 4WD AT  yang masing-masing mengandalkan mesin disesl berkapasitas 2.4-L. Kemudian ada juga pililhan 2.8 Legender 2WD AT dan 2.8 Legender 4WD AT. Keempatnya ditawarkan mulai dari harga Rp 685 jutaan hingga Rp 821 jutaan.

Tipe mesin 2.8-L yang digunakan diklaim lebih bertenaga dapat menyemburkan tenaga sebesar 201 hp dan torsi 500 Nm. Sedangkan mesin 2.4-L menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 400 Nm. Kedua mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan opsi 4WD sebagai pilihannya.

Toyota Fortuner 2020 ditawarkan dalam pilihan warna Emotional Red Black Top, White Pearl CS Black Top, Attitude Black Mica, Dark Blue Mica, Silver Metallic dan Dark Grey Metallic.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store