Posted on by AB

Toyota GranAce Meluncur di Jepang Desember 2019

Toyota GranAce merupakan MPV berukuran full size atau besar. Wajar jika dikatakan demikian, dimensi bodinya memiliki panjang 5,3 m dan lebar 1,97 m. Ukuran jumbo itu sengaja diciptakan oleh Toyota untuk memberikan kenyamanan dan kelapangan maksimal bagi penumpang.

Dalam rilis resmi Toyota, GranAce akan tersedia di seluruh diler Toyota di Jepang pada tanggal 16 Desember 2019 mendatang. Konsumen bisa memilih dua tipe GranAce dengan harga jual yang berbeda masing – masing tipenya. Untuk tipe Premium berkapasita 6 penumpang dibanderol sekitar Rp 850 jutaan dan tipe G berkapasitas 8 penumpang dibanderol sekitar Rp 806 jutaan.

Perbedaan harga jual itu terjadi karena masing – masing tipe hanya dibedakan dari fitur kemewahan saja. Sedangkan fitur standard seperti lampu LED, velg 17 inci, pintu geser otomatis hingga smart entry system tersedia di keduanya.

GranAce dibekali mesin diesel 1GD-FTV berkapasitas 2.754cc, mesin ini dklaim Toyota ramah lingkungan. GranAce hanya memiliki 1 jenis transmisi yaitu 6 speed Super ECT Automatic. Transmisi ini juga menyalurkan tenaga ke roda belakangnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store