Toyota Hilux Camouflage

Pikap kabin ganda, Toyota Hilux ini punya gaya modifikasi proper. Tak perlu gincu berlebih, sang pemilik cukup mengganti kaki-kaki dengan roda Mud Terrain langsung auto ganteng. Apalagi hadirnya pelek TE37 berkelir bronze jadi penyumbang terbesar ubahan pada eksterior.

Lantas, Andhika Muliyanto selaku pemilik pikap berkelir dark grey ini hanya menambahkan aksesoris ringan, seperti talang air, roll bar di bak, snorkel, lampu rotator dan cutting stiker bertema kamuflase di bodi Hilux.

Masuk ke sektor interior, pikap yang sering dipakai ke lokasi tambang oleh member dari Revenge Samarinda ini juga sudah dilapis bahan MBtech Camaro berkonsep two-tone colors. Bagian jok mobil seperti sayap dan punggung jok dibalut warna Royal Blue (MB 9020), lalu bagian tengah diambilkan varian warna Silver Grey (MB 9005).

Berbeda lagi untuk bagian interior seperti doortrim dan sandaran tengah konsol boks, Andhika memilih warna Black (MB 9001) untuk lapisannya.

Tambah seru adalah Mister MB membuatkan inspirasi dengan konsep senada grafis bodi bernuansa kamuflase ala tentara di medan perang.

Desain kamuflase yang diciptakan dari bahan MBtech Giorgio ini dibikin bersudut tajam, polanya unik yang selaras konsep eksteriornya. Mister MB memilih warna dasar Ginger (MB 6020), lalu kepingan kamuflase yang terdiri warna Shadow (MB 6003) dan Graphite (MB 6002) disatukan dengan warna Toledo (MB 6010).

Corak loreng militer tersebut diposisikan pada bagian tengah permukaan dudukan dan sandaran jok serta headrest. Mister MB mengkombinasi motif tersebut dengan warna yang ada di sayap, sisi samping dan punggung jok yang memakai koleksi warna milik MBtech Camaro.

Bagian yang telah disebutkan di atas adalah warna Royal Blue, Black maupun Dark Brown (MB 9013). Ketiga pilihan warna tersebut cocok bersanding dengan motif kamuflase berbahan MBtech Camaro karya Mister MB.

Hilux makin gahar bro!

Leave a Comment