Toyota Kembali Produksi Suku Cadang Supra A70-80

Kabar gembira bagi Anda pemilik mobil sport legendaris dari Toyota yaitu Supra dengan kode bodi A70 dan A80. Toyota kembali mereproduksi dan memasarkan suku cadang untuk kedua mobil sport yang cukup banyak diminati oleh para penghobi mobil sport lawas di seluruh dunia itu.

Lewat divisi Gazoo Racing (GR) Heritage Parts Project, Toyota akan memasarkan suku cadang Supra A70 dan A80 di negara asalnya maupun luar negeri seperti Amerika Serikat, Eropa dan lain negara di dunia.

Hadirnya gagasan untuk membuat kembali suku cadang asli yang telah lama tidak diproduksi ini untuk menjawab kesulitan mencari suku cadang pengganti dari Supra yang dimiliki bertahun – tahun oleh para penggemarnya.

Suku cadang apa saja yang diproduksi ulang oleh Toyota, Anda dapat mengakses website Toyota Gazoo Racing dan mencari tahu di dalam daftar yang ada. Toyota tidak menutup kemungkinan untuk menyediakan kembali di seluruh jaringan diler Toyota.

Berikut daftar suku cadang yang telah direproduksi

Supra A70 : Propeller shaft, door handles, fuel sender gauge, weatherstrips, front emblem, dan sebagainya.
Supra A80 : Headlamps, door handles, brake booster, dan sebagainya.

Jika Anda berkesempatan mengunjungi Tokyo Auto Salon 2020 di Makuhari Messe, Tokyo Jepang, maka bisa sambangi booth GR Heritage Parts untuk mencari tahu informasi ini.