Posted on by @rief

Toyota Land Cruiser Heritage Edition 2020

Toyota merayakan evolusi model Land Cruiser sejak kehadirannya pertama kali di Amerika Serikat pada tahun 1958 dengan meluncurkan seri Heritage Edition. Seri ini dibuat terbatas sebanyak 1.200 unit dan hanya dijual di Amerika saja. Debut pertamanya akan dilakoni pada awal bulan depan di Chicago Auto Show 2019 dan segera dijual pada akhir musim panas tahun ini.

Land Crusier Heritage Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Midnight Black Metallic dan Blizzard Pearl. Eksterior memiliki aksen berwarna gelap dengan velg BBS ukuran 18 inci serta hadirnya emblem khas Land Cruiser bergaya vintage. Begitu pula dengan interior yang bernuansa hitam dengan kombinasi jahitan berwarna perunggu ditemui pada stir, konsol, bagian tengah dan trim pintu.

Kelengkapan fitur lain juga disematkan seperti four-zone climate control, keyless entry with push-button start serta sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 9 inci. Terdapat pula fitur keamanan dan keselamatan meliputi Automatic Emergency Braking, Radar Cruise Control, Blind Spot Monitor dan masih banyak lagi.

Sedangkan sektor mesin mengandalkan mesin serupa dengan line up Land Cruiser yaitu V8 5.7-L yang menghasilkan tenaga 381 hp dan torsi 544 Nm serta dilengkapi transmisi otomatis 8-speed. Oh ya model ini memiliki sistem penggerak empat roda permanen berkat hadirnya Torsen limited-slip locking center differential yang memiliki case transfer 2-kecepatan untuk putaran mesin rendah.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store