Toyota New Vios Resmi Hadir di Indonesia

Toyota Astra Motor menyegarkan tampilan sedan Vios dengan meluncurkan varian terbarunya, New Vios. Secara desain, New Vios mengalami peningkatkan di eksterior dan interior. Bahkan faktor safety penggunanya menjadi point penting sehingga secara keseluruhan menjanjikan kepuasan berkendara yang lebih menyenangkan.

Konsep Advance and Emotional di New Vios membuat tampilan bodi menjadi lebih berkelas lewat desain grille yang lebih elegan berikut desain lampu depan model sipit namun sporty. Lalu di buritan terlihat kombinasi lampu belakang LED yang selaras dengan desain body secara keseluruhan.

Interior kabin New Vios semakin kelihatan mewah dengan teknologi high-tech illumination optitron pada combination meter, tak lupa desain dan struktur jok New Vios juga mengalami peningkatan, baik jok depan maupun belakang untuk lebih memberikan kenyamanan meskipun dalam perjalanan jarak jauh.

Mesin baru yang diusung New Vios adalah mesin 2NR-FE, dual VVT-I, 1,5-liter berdaya 107ps dan torsi 14,3 kgm. Performa baru ini jelas terasa jauh lebih bertenaga. Toyota juga menyematkan fitur keselamatan cukup baik yaitu 7 airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS).

New Vios tersedia dalam 4 varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT. New Vios tampil dalam 6 pilihan warna, yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.

Harga jual New Vios 2018 mulai dari  Rp 291,1 juta (Vios E M/T), Rp 304,1 juta (Vios E CVT), Rp 309,9 juta (Vios G M/T) dan  Rp 326 juta (Vios G CVT).