Posted on by @rief

Toyota Perkenalkan RAV4 Black Edition 2020

Toyota meluncurkan edisi khusus Toyota RAV4 2020 Black Edition untuk pasar Eropa. Tampilan baru SUV tersebut kini dilapisi warna hitam Galaxy Black, mulai dari grill radiator, kaca spion skid plate, trim bumper dan spoiler belakang. Begitu pula bagian velg yang kini mendapatkan model baru dengan diamater 20 inchi, naik dari versi standar yang hanya berukuran 19 inchi.

Masuk bagian interior, RAV4 2020 Black Edition juga mendapatkan pelapis interior sintetis berwarna hitam dengan kombinasi jahitan abu-abu menghadirkan kesan kabin yang memukau. RAV4 2020 Black Edition juga dilengkapi dengan kamera 360, digital rear-view mirror, audio sistem JBL dengan sembilan speaker, intelligent parking sensors dan pengisian daya telpon nirkabel sebagai kelengkapan standarnya.

Fitur lain yang juga disematkan adalah Toyota Safety Sense, Apple CarPlay dan Android Auto. Dapur pacu mengandalkan mesin 4 silinder Atkinson-cycle petrol-hybrid yang memiliki keluaran tenaga 216 hp serta torsi 221 Nm. Sementara kecepatan dari 0 – 100 km/jam dicapai dalam waktu 8 detik, serta top speed 178 km/jam.

RAV4 2020 Black Edition akan mulai dijual bulan Oktober, namun Toyota belum mengungkap harga jualnya. Model ini akan tersedia dalam pilihan penggerak roda depan dan all wheel drive.

Source : Autoexpress

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store