Posted on by AB

Toyota Raize Interior Custom

Toyota Raize muncul pertama di dunia pada tahun 2019 di Jepang, kini Mini SUV yang berbagi platform dengan Daihatsu Rocky itu hadir di Indonesia baru-baru ini.

Mini SUV kompak berdesain modern tersebut ternyata kaya akan fitur kekinian, selain itu Raize punya pilihan warna bodi yang menarik. Pastinya warna-warna itu membikin Raize terlihat sporty.

Nah begitu pun dengan sektor interior, Raize dirancang sporty berkat aplikasi warna hitam yang dipadu aksen pada permukaan jok yang ikut mendukungnya.

Mister MB  telah memberikan sentuhan ulang pada pelapis jok memakai bahan pelapis sintetis MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech Riders-Cruiser dan MBtech Giorgio.

Black Sporty Concept

Nuansa sportif pada interior Raize berwarna Turquoise diwakilkan lewat motif serat karbon milik MBtech Riders-Cruiser berkelir Black (MBRC 2301) di bagian tengah permukaan jok. Sedangkan tekstur kulit jeruk yang khas dari MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001) terlihat di bagian sayap, sisi samping, punggung jok dan headrest.

Makin seru, Mister MB tonjolkan aksen garis vertikal berwarna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta di bagian tengah pundak jok. Sedangkan aksen bordir logo GR (Gazoo Racing) bisa ditempelkan pada sandaran punggung.  Sebagai penutup desain, Mister MB memakai benang jahit berkelir biru.

Sebaliknya konsep interior di atas bisa dikembangkan dengan mengganti warna hitam pada sisi samping, sayap, punggung dan headrest memakai warna Cyan Blue. Lainnya seperti aksesoris serupa dengan inspirasi berwarna hitam sebelumnya.

Bright Yellow Style

Mengambil basis Raize berwarna kuning, maka interior pun disulap bernuansa senada eksterior. Pilihan pertama jatuh pada kombinasi warna dari bahan MBtech Giorgio, yaitu Black (MB 6001) yang dipadu aksen benang multi stitch berwarna senada bodi yaitu kuning.  Khusus di motif CNC dipilih bergaya sporty ‘honey comb’.

Berbeda dengan inspirasi kedua yang mana bagian tengah permukaan jok diberikan warna Canary (MB 6025) yang dipadu motif CNC berwarna hitam. Nah baru di sisi samping, punggung jok, sayap dan headrest dibalut warna Black untuk kulit sintetis dan benang jahitnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store