Toyota Resmi Luncurkan Corolla Cross

Toyota Motor Corporation resmi memperkenalkan secara global terbarunya, yakni  Corolla Cross yang memiliki model SUV (sport utility vehicle) di Thailand (9/7). Hal ini dilakukan Toyota karena melihat semakin berkembang dan pesatnya pertumbuhan model SUV di dunia.

Model sedan Corolla, pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1966 dan mendapat sambutan baik dengan telah terjual keseluruhan sebanyak 48 juta unit bahkan lebih, dilebih dari 150 negara dan berbagai belahan wilayah dunia, menjadikan model Corolla sebagai mobil paling laris dari Toyota.

Tentu dengan menambah generasi terbaru Corolla dengan model SUV bisa menjadi pertimbangan bagi konsumen dan pecinta Corolla yang ingin mencari mobil disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhannya. Corolla Cross akan tersedia dalam 7 pilihan warna, mulai dari hitam, putih, merah, biru, abu-abu metalik, graphite metalik dan metal metalik.

Corolla Cross dibangun di atas platform TNGA (GA-C) yang memungkinkannya memberikan rasa berkendara yang nyaman, ruang kabin lebih luas dan memiliki bodi yang kokoh. Model terbaru dari Toyota ini akan tersedia dalam empat varian model, yakni 1.8 sport (Q/T), lalu Hybrid Smart, Hybrid Premium, Hybrid Premium Safety dan dijual mulai harga dari Rp 455 jutaan hingga Rp 552 jutaan.

Source : Toyota