Posted on by @rief

Toyota Supra 2019 Tawarkan Mesin 4 Silinder 262hp

Jika Anda pecinta sport car bersiaplah karena Toyota akan segera merilis Toyota Supra 2019 yang akan hadir dalam dua pilihan mesin. Hal ini juga dipastikan setelah chief engineer yang bertanggung jawab terhadap Supra, yaitu Tetsuya Tada mengatakan jika mobil berkode A90 ini akan menggunakan mesin B48B20 4 silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 262 hp.

 

Sedangkan satu lagi menggunakan versi 6 silinder yaitu mesin 3.0-L B58B30 turbo tunggal dengan keluaran tenaga 335 hp. Kedua varian mesin yang digunakan akan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan berdasarkan dokumen yang merujuk pada BMW Z4, yaitu menggunakan mesin dan transmisi yang serupa.

Hanya saja Z4 memiliki versi yang lebih bertenaga, mesin 3.0-L bisa menghasilkan tenaga 375 hp. Tada menjelaskan tentunya penggunaan mesin 4 silinder bobot kendaraan akan lebih ringan dengan distribusi bobot lebih baik dan feeling ketika akan berbelok menjadi lebih tangkas. Termasuk kemudahan jika suatu saat sang pemilik Supra 4 silinder akan mengganti mesinnya dengan mesin 2JZ yang lebih powerful.

Hmm.. bagaimana?

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store