Track Mainan F1 Senilai Rp 282 Jutaan Dilelang

Jelang ahir tahun banyak orang yang mencari hadiah unik bagi orang tercinta. Dan bagi kamu yang suka dengan dunia balap atau otomotif, maka hadiah yang satu ini bisa menjadi pilihan atau masuk ke dalam list belanja akhir tahun.

Namun jangan terlalu lama berpikir, karena Slot Mods asal Detroit yang memproduksi lintasan sirkuit mainan dalam skala 1 : 32  sedang memasarkan proyek yang baru saja mereka selesaikan. Slot Mods sendiri dikenal sangat detail dan memiliki kemiripan dengan bentuk asli di setiap karya yang dibuatnya.

Dikerjakan selama musim balap 2018 – 2019, proyek untuk membuat lintasan ini ditugaskan langsung dari pihak Formula 1. Dan kini, karya tersebut akan dijual di rumah lelang Abu Dhabi pada akhir pekan ini.

Sirkuit dibuat setinggi 75 cm dari permukaan dan memiliki lebar 2,13 meter serta panjang 4,8 meter yang terbuat dari material kayu. Lintasan dilengkapi dengan track dengan lebar cukup untuk menampung dua mobil, lampu lap otomatis dan juga kamera di lintasan. Sementara penonton dan bangunan dilukis dengan tangan untuk mendapatkan kesan nyata.

Hasil dari penjualan track ini akan disumbangkan ke yayasan Reaching The Last Mile Fund dengan perkiraan harga berkisar $ 20.000 atau Rp 282 jutaan atau $ 30.000 atau Rp 423 jutaan.

Source : Autoblog