Trailer Avengers Endgame Ungkap Peran Ant-Man

Trailer Avengers 4 yang diberi judul “Avengers: Endgame” akhirnya diluncurkan pada Jumat (7/12) malam, mengungkap pentingnya tokoh paling kecil dalam Marvel Cinematic Universe (MCU): Ant-Man.

CinemaBlend, melansir Scott Lang alias Ant-Man yang selama ini tak tampak dalam “Avengers: Infinity War”, mengatakan lewat dialog bahwa dia sedang menjadi tahanan rumah menyusul kejadian di “Captain America: Civil War”.

Di film terakhir MCU, “Ant-Man and the Wasp”, Scott Lang sebenarnya berada di Quantum Realm saat Thanos melakukan “The Snap” (jentikan tangan saktinya yang menghilangkan separuh populasi bumi dalam sekejap).

Entah karena itu atau keberutungan acak, dia selamat.

Dalam salah satu adegan pendek di awal trailer, tampak Bruce Banner berduka atas foto kawan-kawannya yang hilang termasuk Peter Parker dan Scott Lang. Tapi karena hal itu terjadi di planet lain maka tampaknya Avengers tak tahu apa yang terjadi padanya.

Jelas sudah, Avengers percaya bahwa Scott Lang ikut meninggal.

Namun di akhir trailer, Scott Lang muncul. Saat melihat Scott Lang terlihat dalam video muncul di gerbang depan markas Avengers, Captain America mengira itu adalah rekaman lama.

Dengan menghadirkan adegan ini di bagian akhir trailer, Russo Brothers menjelaskan bahwa Scott Lang masih hidup, dia berhasil lolos dari Quantum Realm, itu jawabannya.

Di video yang menunjukkan Scott Lang muncul di gerbang markas Avengers memang ada tulisan “arsip” di pojok kiri atas, tak heran Sang Kapten menyangka itu rekaman lama.

Hal itu seolah menunjukkan saat Scott Lang lolos dari Quantum Realm, dia tak lolos pada saat yang tepat.

Sepakat dengan teori para fans, Quantum Realm adalah kunci bagi Avengers untuk melakukan perjalanan waktu untuk mencegah segala kejadian di “Avengers: Infinity War”.

copyright © antara 2018