Trailer Perdana Fast and Furious 9 Diputar Akhir Januari

Buat kalian pecinta dari film Fast and Furious, bersiaplah, karena untuk pertama kali trailer film ke-9-nya akan segera rilis pada 31 Januari 2020 di Miami, Florida. Diproduksi oleh Universal Pictures film ini kembali disutradarai oleh Justin Lin. Acara yang dinamakan Road To F9 ini didedikasikan kepada para penggemar Fast and Furious dengan melibatkan banyak bintang dari film yang banyak mengumbar balapan dan kecepatan mobil.

Sejumlah nama pemeran yang dipastikan hadir adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan juga pendatang baru John Cena. Sementara musisi yang juga menjadi pengisi soundtrack lagu di film F9 juga akan turut hadir mulai dari Cardi B, Wiz Khalifa & Charlie Puth, Ozuna, dan Ludacris.

Sementara Tyrese Gibson yang juga menjadi bintang didapuk sebagai pembawa acara. Acara pemutaran perdana trailer ini disponsori oleh produsen otomotif Dodge yang pada momen tersebut juga akan menampilkan simulator dari mobil andalannya, yaitu Challenger SRT Demon. Sementara Vin Diesel dalam sebuah kesempatan mengatakan setelah terlibat dalam waktu yang cukup lama, membuat kedekatan para pemain layaknya sebuah keluarga yang bisa membawa kegembiraan dalam acara tersebut nantinya.

Sementara alur dari film F9 masih tertutup rapat, namun dengan semakin banyak gimmick yang dilakukan untuk membuat film ini semakin menarik, maka tak ada salahnya berharap jika nantinya film ini tidak terlalu berlebihan.

Source : Autoevolution