Posted on by @rief

Travel Mewah Makin Memanjakan

Walau sempat diberitakan terpuruk nyatanya bisnis wisata dan travel masih sangat menjanjikan. Terbukti hingga kini spesialis workshop pengerjaan bodi dan kastem interior masih dikejar tenggat untuk pesanan mobil travel. Tidak sembarang, umumnya mobil yang dikerjakan masuk dalam kategori mobil mewah dan berkabin lapang.

Yup, menyewakan mobil mewah yang didesain sedemikian rupa demi memanjakan penumpang yang ingin berwisata melalui perjalanan darat menjadi ladang baru bagi para pengusaha rental mobil. Umumnya mobil yang disewakan sudah didandani sehingga tampil lebih mewah dengan menonjolkan sisi kenyamanan.

Seperti dengan tersedianya televisi beresolusi tinggi, sistem audio berkelas + fasilitas karaoke, Wi-Fi, cool box, meja lipat dan kompartemen penyimpanan. Sistem penerangan pun ditata dengan sangat apik, menawarkan nuansa interior elegan membuat penumpang merasa dimanjakan secara maksimal selama dalam perjalanan.

Demi mengejar kenyamanan, jumlah bangku pun dipangkas. Sebagai gantinya kursi elektrik model captain seat, yang dilengkapi dengan lumbar support dan foot rest supaya duduk lebih nyaman. Umumnya kursi travel mewah tersebut dilapis menggunakan bahan pelapis sintetis berkualitas dan teruji ketahanannya karena sangat nyaman dan mudah dalam perawatan. Terlebih selama perjalanan, kenyamanan kursi ini yang akan dirasakan langsung oleh penumpang.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh para pemilik penyewaan mobil ini adalah sistem antar jemput ke rumah. Ketika masuk ke dalam mobil pun biasanya penumpang sudah disambut welcome drink dan paket buah yang telah disediakan. Mevvah..!

Yuk share pengalaman kamu dengan travel mewah?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store