TRD Sportivo, Innova Kini Lebih Sporty

Toyota melengkapi jajaran MPV dengan memperkenalkan varian Kijang Innova TRD Sportivo. Prosesi peluncuran dilakukan bersamaan dengan momen perayaan 75 tahun kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu. Dijual dalam jumlah terbatas 2.600 unit, menjadikan Innova TRD Sportivo model eksklusif yang wajib diburu.

Hadir sejak 40 tahun lalu, MPV keluarga Indonesia ini telah berganti baju beberapa kali. Kehadiran TRD Sportivo melengkapi model Innova yang telah lebih dulu ada, yakni G, V, Q dan Venturer dengan sejumlah perbedaan. Yakni pada bagian spoiler bumper depan dan belakang, side skirt dan stiker bodi samping dengan embel-embel TRD Sportivo.

Perubahan lain yang membedakan dari versi reguler adalah penggunaan ornament grill depan dan velg alloy hitam berdiameter 17 inci. Tetap mengusung mesin diesel berkapasitas 2.400 cc yang dilengkapi dengan turbo VNT intercooler, Innova TRD Sportivo memiliki keluaran tenaga 146 hp dan torsi 342 Nm.

Fitur lain yang melengkapi kehadirannya adalah teknologi Air purifier – car ionizer yang terintegrasi pendingin udara kabin kendaraan. Sistem ini akan bekerja secara otomatis jika kualitas udara pada kabin mobil menurun. Innova TRD Sportivo hadir dalam empat tipe, yakni G M/T, G A/T, V M/T dan V A/T dan dijual dengan rentang harga Rp 350 jutaan hingga Rp 431 jutaan.