Tren Baru Seatbelt Warna

Tren Baru Seatbelt Warna
Tren Baru Seatbelt Warna

Mendandani interior mobil menggunakan bahan pelapis MBtech kini bisa diimbangi dengan mengubah warna sabuk pengaman bawaan pabrik dengan nuansa baru sesuai warna kesukaan.

Hendy selaku seatmaker CABIN Car Leather Seat di bilangan Kebagusan Jakarta Selatan, mengatakan inspirasi modifikasi warna sabuk pengaman ini berasal dari mobil sport, pilihan warna sporty seperti merah, biru, kuning dan sebagainya bisa dipesan lewatnya.

“Untuk biaya penggantian sabuk berwarna diluar jasa pelapisan interior memakai MBtech adalah Rp 2 juta per pasang, jika sedan umumnya butuh 4 sabuk pengaman jadi tinggal dikalikan saja,” pungkas Hendy.

Seatmaker yang lagi doyan merawat mobil retro ini menambahkan, “lebih asyik kalau joknya berwarna gelap seperti hitam yang dipadu sabuk berwarna merah atau warna lainnya sesuai warna bodi mobil” lanjutnya.

Menyambung pendapat Hendy, Mister MB langsung membuatkan inspirasi kombinasi interior MBtech dengan sabuk pengaman berwarna, yuk kita simak dibawah ini.

Green Belt

Tren Baru Seatbelt Green
Tren Baru Seatbelt Green

Dimulai dari inspirasi sabuk pengaman berwarna hijau yang juga senada eksterior mobilnya, Mister MB buatkan desain jok berlapis bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001). Aksen gelap itu dipakai di hampir semua bagian jok, kecuali bagian dudukan dan sandaran jok yang dibalut warna Neon Green (MB 7006 BD) dari varian MBtech Camaro Fiesta. Motif Big Dot pada bahan hijaunya bikin tampilan jok makin sporty.

Tren Baru Seatbelt Green
Tren Baru Seatbelt Green

Kemudian Mister MB juga menawarkan tema berbeda lewat aplikasi warna full hitam pada jok. Disini bisa memakai kombinasi motif Big Dot warna Black (MB 9001 BD) dari MBtech Camaro. Motif Big Dot pada permukaan tengah jok dipadankan dengan tekstur Nappa berwarna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Red Belt

Tren Baru Seatbelt Red
Tren Baru Seatbelt Red

Aplikasi sabuk pengaman berwarna merah dipadu warna hitam di jok memang bikin tampilan interior makin ‘hot’ dan sporty. Warna kombinasi tersebut memang identik dengan aura kecepatan. Maka jok perlu dibalut bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001), lalu bagian tengah jok diberikan sentuhan warna berani yaitu Red (MB 8810 P). Motif perforated yang hadir membuat jok terlihat mewah namun tidak melupakan aura sportynya.

Tren Baru Seatbelt Red
Tren Baru Seatbelt Red

Nah, jika ingin terkesan kalem di interiornya, Anda bisa mengubah warna merah pada bagian tengah jok dengan aksen warna Black (MB 8801 P) dari MBtech New Superior. O iya, jangan lupa detail sporty masih bisa diselipkan lewat pemakaian benang jahit berwarna merah.

Leave a Comment