Posted on by AB

Tren Flexing Pesawat Jet Pribadi

Aktivitas mempertontonkan kemewahan para crazy rich Indonesia ke publik sedang ngetren belakangan ini. Hal ini memicu tenarnya kata flexing di masyarakat bagi sebutan orang yang suka pamer kekayaan.

Salah satu kegiatan flexing para ‘sultan’ baru tanah air adalah mejeng bersama pesawat jet pribadi dengan outfit branded kelas dunia. Mereka biasa berfoto di hadapan pesawat hingga di kabin pesawat, dan tentunya wajib di posting ke akun sosmed pribadi mereka.

Walau kegiatan flexing itu menimbulkan polemik di masyarakat, khususnya mengenai kebenaran kepemilikan pesawat jet pribadi yang dijadikan latar berfoto. Kini  Anda pun bisa ikutan bergaya seperti crazy rich asal kuat modalnya.

Melalui jasa rental pesawat jet pribadi di Indonesia, Anda pun bisa bergaya seperti crazy rich sejati. Beberapa operator pesawat jet menawarkan paket terbang dengan waktu fleksibel dan kebebasan rute destinasi dalam negeri sampai luar negeri.

Jenis pesawat yang digunakan pun beragam jenisnya, umumnya dapat mengakomodir penumpang dari 4 sampai 12 orang. Dan pastinya interior kabin pesawat pribadi itu punya atmosfer mewah. Penggunaan pelapis kulit terbaik pada kursi pesawat hingga dekorasi kayu dan sebagainya sudah menjadi kewajiban untuk mengisi kabin.

Serunya terbang dengan pesawat pribadi akan menjadi pengalaman berkesan dan prestige. Maka setidaknya Anda harus menyiapkan dana minimal Rp 150 juta lebih untuk sekali jalan jarak pendek. Makin jauh jaraknya, semakin mahal biaya sewanya.

Sekarang sudah paham dong berapa biaya sewa yang harus dibayarkan oleh Anda jika ingin flexing ala crazy rich!  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store