Trend Padded Wall Sebagai Penghias Ruang

Selain berfungsi sebagai tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga tercinta, rumah juga menjadi identitas penghuninya. Dengan begitu tak jarang pemilik rumah yang menata interior rumah secara personal sesuai kepribadian mengikuti tren yang sedang berlaku. Dan karena bersifat privasi, maka pemilik rumah dapat dengan leluasa menata memilih desain interior termasuk dekorasinya.

Salah satu unsur dekoratif yang bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik interior ruang adalah dengan menggunakan padded wall. Kehadiran padded wall menambah nilai estetis pada dinding atau ruangan yang cenderung membosankan karena terkesan datar dengan satu finishing warna saja.

Jika dahulu padded wall banyak digunakan sebagai headboard dan berfungsi sebagai sandaran empuk pada tempat tidur, kini aplikasi padded wall menjadi lebih luas lagi dan dapat dihadirkan dimana saja, baik sebagai aksen atau focal point dalam ruang. Tentu saja hasil akhirnya dinding ruangan menjadi lebih menarik. Kelebihan lainnya adalah pemilik rumah dapat dengan leluasa menentukan motif dan desain sesuai dengan kepribadian dan tema ruangan, baik elegan atau dinamis.

Karena fungsinya untuk mempercantik ruang, maka yang tak kalah penting dan perlu diperhatikan adalah pemilihan kualitas bahan yang digunakannya. Untuk mendapatkan hasil yang diharapkan, penggunaan bahan berkualitas tinggi sangat dibutuhkan. Kualitas material yang baik membuat usia padded wall menjadi lebih awet dan mudah perawatannya.

Seperti penggunaan bahan pelapis sintetis yang memiliki sejumlah fitur unggulan berstandar internasional. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah membersihkan padded wall dengan hanya menyekanya menggunakan chamois atau kain bersih. Hasilnya Anda pun akan merasa puas dan semakin betah berada di rumah.

Selamat berkreasi..!