Triumph Kenalkan Model Rocket 3 GT dan Rocket 3 R Terbaru

Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph melalui perwakilannya di Indonesia yakni PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) baru saja memperkenalkan dua buah sepeda motor barunya di pertengahan tahun 2020 ini. Keduanya adalah Triumph Rocket 3 GT yang memiliki model penjelajah dan Rocket 3 R dengan model roadster.

Motor terbaru Triumph ini mengusung mesin 2.500 cc dan menjadi motor berkapasitas  besar yang resmi diproduksi secara massal. Motor yang pengerjaannya dilakukan di Triumph Motorcycles, Hickley, Inggris ini memberikan tingkat kenyamanan tinggi kepada pengendaranya walau dipacu dalam kecepatan tinggi berkat penggunaan fitur dan teknologi terkini.

Hadirnya dua buah motor terbaru Triumph diharapkan dapat memanjakan dan memuaskan adrenalin para pecinta motor besar di Indonesia. Kapasitas mesin besar yang disematkan pada kedua model, dengan mudah menghasilkan tenaga 165 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 221 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Atau naik sekitar 11 persen dari generasi sebelumnya.

Untuk dua model motor terbarunya ini, Triumph Indonesia mematok harga Rp 750 juta (off the road) untuk model Rocket 3 GT. Model ini tersedia dalam kombinasi warna Silver Ice dan Storm Grey dengan Korosi Red Strip. Sedangkan untuk model Rocket R akan dijual dengan harga yang sama dan memiliki pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.