Triumph Resmi Luncurkan Street Triple S 2020

Triumph telah mengungkap model terbaru Street Triple S model 2020 untuk pasar Eropa yang menampilkan sejumlah penyegaran di bagian bodi. Termasuk sistem mekanis dan juga elektronika, termasuk bagian lampu yang kini semakin terang setelah lampu depan menggunakan model LED dan juga lampu LED DRL. Desain dan penambahan terakhir membuat model terbaru mirip dengan Street Triple RS.

Selain sistem tersebut di atas, desain baru pada motor Triumph Street Triple S 2020 adalah panel bodi samping, rumah lampu dan juga bagian belakang yang telah dimodifikasi. Dan yang pasti adalah motor ini mendapatkan penyegaran pada bagian grafis bodi.

Untuk sektor mesin Triumph Street Triple S 2020 mengandalkan mesin inline 3 silinder berkapasitas 765 cc yang menghasilkan tenaga 111 hp dan torsi 73 Nm. Motor yang akan dipasarkan untuk wilayah Eropa ini juga mendapatkan varian mesin 660 cc yang menghasilkan 47 hp dan torsi 60 Nm untuk model yang dibatasi. Sedangkan model yang tidak dibatasi bisa menghasilkan tenaga 95 hp dan torsi 66 Nm.

Semua model tersebut menggunakan sistem suspensi dari Showa dan perangkat pengereman dari Brembo. Terdapat pula pilihan mode berkendara untuk Road dan Rain yang mengikuti putaran mesin dan juga pengaturan kontrol traksi. Sementara ban mengandalkan pabrikan Pirelli Diablo Rosso III.

Source : Motorbeams