Tropical Color Theme

Cara yang dilakukan Husni Mubarok dalam mendandani mobil berbentuk ‘roti tawar’ miliknya boleh juga nih! Ia tak butuh variasi banyak untuk ditempelkan di bodi, tapi hanya menempelkan bodi kit bergaya elegan minimalis seketika Daihatsu Luxio X milik pria asal Malang ini berubah tampilannya, kalau kata anak jaman now, stance out.

Modifikasi Luxio berkelir putih produksi 2015 silam ini belum berhenti, anggota Maxxio Chapter Malang Raya ini mendandani bagian interior dengan nuansa mewah dan nyaman. “Mobil ini suka dipakai jalan-jalan sama keluarga, maka urusan kenyamanan jadi prioritas,” lanjutnya.

Interior yang memiliki warna tropical ini ternyata baru selesai dibangun beberapa hari menjelang hari ‘H’ di kontes modifikasi interior MBtech Awards 2017 yang berlangsung di Solo kemarin. Walau demikian kabin Luxio Husni menggunakan desain kekinian dan banyak memakai elemen lifestyle, young & fresh. Alhasil tampilan kabin dibikin semenarik mungkin dengan warna cerah memakai MBtech Camaro seperti Off White (MB 9006) , MBtech Camaro Fiesta Orange (MB 7003) dan Lemon (MB 7005) . Ketiga warna itu digunakan untuk melapis seluruh bagian interior.

Karya interior dari Doel Jok, Malang ini mempunyai center of attraction di baris kedua karena Doel mengubah kabin belakang menjadi ruangan bersantai layaknya dirumah lengkap dengan sofa, buffet berisikan TV, konsol game dan audio system. “Kalau sudah duduk pasti lupa berdiri karena terasa seperti dirumah,” canda Husni.