Posted on by Dhika

Truk Harus Nyaman?

Menjadi sopir truk profesional ternyata sangat dihargai di luar negeri. Ada berbagai info yang mengatakan kalau gaji seorang sopir truk bisa sampai Rp 30 juta per minggu. Wow banget kan. Selain itu, kendaraan yang digunakan juga mendapatkan perawatan maksimal.

Truk yang digunakan juga memiliki ruang kabin yang dapat menunjang aktivitas sopir selama perjalanan, hingga terdapat area untuk tidurnya loh.

Bukan hanya di luar negeri saja. Di Indonesia juga sudah ada beberapa truk yang menawarkan fasilitas tersebut.

Seperti apa sih kabin truk yang bikin nyaman? Yuk cekidot.

Ada truk yang dibekali dengan jok yang memiliki tampilan aero dinamis dengan perpaduan warna yang keren. Jok dibalut dengan warna yang juga tersedia di bahan MBtech, seperti warna Denim (MB 6031), Fossil (MB 6004) dan Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio. Pada area belakang jok terdapat juga tempat istirahat untuk pengemudi yang dibalut dengan bahan sintetik warna Navy (MB 6032).

Selanjutnya ada juga truk dengan jok yang dilengkapi armrest dan dibalut warna serupa Black (MB 6001) dan Natural (MB 6008) dari MBtech Giorgio. Truk ini juga dilengkapi tempat tidur di bagian belakang kursi pengemudi yang dilapisi warna seperti Platinum (MB 6005).

 

Ada juga kabin yang dilengkapi kursi tempat istirahat pengemudi dengan tampilan menawan. Dengan balutan warna White (MBPC 1004) seperti yang dimiliki MBtech Premium - Carrera, kursi tersebut tampil elegan dan bisa jadi spot istirahat yang menenangkan.

 

Agar terasa lebih lega, ada juga kursi truk yang bisa dilipat ke bagian bawah tempat tidur pengemudi.

Untuk truk di Indonesia juga bisa dibuat senyaman ini. Jangan lupa gunakan bahan pelapis berkualitas seperti MBtech.

Nah, bagaimana ya pendapat pengemudi truk di Indonesia kalau truk yang dibawanya seperti ini?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store