Posted on by AB

TTI Kembali Juara Nasional ITCR Max

Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo kembali meraih gelar juara nasional di kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max) dengan total 77 poin setelah memenangkan podium ke-1 pada seri ke-7 yang berlangsung di sirkuit BSD City, Tangerang, pada Minggu (1/12).

Bersama dengan kemenangan ini, Toyota Yaris sukses bawa TTI cetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max.

Di hari yang sama, Toyota Yaris bersama Haridarma juga berhasil membawa TTI meraih gelar juara nasional pada ajang Japan Super Touring Championship (JSTC) dengan total 84 poin yang dilengkapi prestasi rekan satu timnya Demas Agil pada juara ke-3 dengan total 54 poin, setelah sukses berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin yang lebih besar.

Pembalap TTI Haridarma Manoppo, mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya setelah berhasil memenangi kejurnas ITCR Max dan ajang JSTC di musim 2019 ini dengan total 77 poin dan 84 poin. Ia menyampaikan bahwa kedua gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim TTI dalam menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Yaris sehingga semakin mumpuni dalam berkompetisi.

Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor yang merupakan principal dari TTI, mengatakan bahwa tujuan dari keikutsertaan TTI di kejurnas ITCR Max dan ajang JSTC ini adalah untuk mengembangkan performa mobil dan skill pembalap agar senantiasa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store