Turtle Look New Veloz


Model tertinggi di keluarga MPV sejuta umat dari Toyota Avanza yaitu New Veloz terlahir dengan wajah ganteng dan punya gaya mewah. Desain luxury New Veloz pada eksterior juga terbawa hingga sektor interiornya.

Tidak heran atmosfer kabin elegan New Veloz terpancar kuat dari dalam interior berkat pewarnaan interior bernuansa hitam. Namun tampilan interior tersebut tidak membuat puas owner New Veloz berkelir hitam asal Cibinong, Bogor itu.

Maka ia langsung tancap gas ke seatmaker Otosafe Car’s Seat & Interior yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Bogor Km 43, Bogor, untuk menyulap tampilan interior New Veloz menggunakan bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) agar kian terlihat mewah.

Otosafe mengubah desain cover jok asli New Veloz dengan motif custom bergaya Turtle Look. Bingung ya? Tenang motif ini bisa dilihat pada tempurung kura-kura. “Motif alami dari rumah kura-kura itu bisa bikin unik interior bukan?” tegas Neng Mulyati selaku admin dari Otosafe.

Neng pun menambahkan jika motif tersebut dibuat secara manual menggunakan pola yang dijahit langsung dari mesin jahit. “Prosesnya hanya 1 hari aja, 1 hari berikutnya pemasangan di mobil,” lanjutnya.

Semakin menarik dari inspirasi karya Otosafe adalah Mister MB membuatkan inspirasi warna lain yang tak kalah seru, simak deh!

Turtle Beige

Cover jok paten bermotif kura-kura itu diberikan tekstur yang khas dari bahan pelapis MBtech Picasso pada bagian permukaan sandaran, headrest, dan sayap jok. Untuk warna yang dipilih adalah Beige (MB 5002 P). Lalu agar kesan classy makin terpancar dihadirkan detail lis berwarna White (MB 8805) dari bahan MBtech New Superior.

Nah pusat daya tarik jok ini muncul dari motif tempurung kura-kura berwarna Golden Beige (MB 8808) dari bahan serupa lisnya. O iya, warna Golden Beige itu juga melapis sisi samping jok, headrest dan punggung jok. Mewah!

Turtle Black Grey

Masih dengan pola custom yang serupa versi Beige, di model two-tone ini tak kalah menarik. Oleh Mister MB jok tersebut diberikan aksen motif khas kulit sintetis MBtech Picasso yang unik pada permukaan sandaran, headrest, dan sayap jok memakai warna Black (MB 5001 P).

Jangan lupakan aksen piping dapat menambah unsur kemewahan di interior, maka hadirkan lis White (MB 8805) dari MBtech New Superior di tepian jok. Berikutnya tektur kulit tempurung kura-kura di bagian tengah jok dilapis warna Grey (MB 8803). Warna itu juga diposisikan pada bagian samping jok, headrest dan punggung jok.