Two Tone Vios PPnBM- MBtech
Posted on by AB

Two Tone Vios PPnBM

Hadirnya insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) di tahun 2021 membuat Toyota Vios menjadi beruntung. Kenapa? Karena sedan bermesin 1.500 cc ini mendapatkan potongan pajak terbesar di Indonesia. Relaksasi pajak tersebut berhasil memangkas harga baru hingga Rp 65 jutaan.

Jika Anda salah satu pemilik Vios hasil relaksasi pajak bisa mengintip inspirasi desain interior dari MBtech. Mister MB mengacu kepada katalog MBtech Camaro yang menampilkan sebuah karya jok custom yang menarik.

Mengacu kepada inspirasi yang dipilih, Mister MB menawarkan sebuah konsep jok two-tone color bernuansa elegan minimalis. Pilihan tersebut sungguh tepat, sebab desain interior Vios PPnBM terlahir dengan kombinasi warna ganda, beige dan hitam.

Simply Two Tone

Desain jok ini mengambil kombinasi dua warna, yaitu Black (MB 9001) untuk bagian sayap, sisi samping jok dan headrest serta punggung jok. Baru warna Saddle (MB 9012) digunakan untuk melapis bagian permukaan sandaran head rest dan jok maupun dudukan. Supaya terlihat beda, permukaan sandaran dibelah dengan motif garis vertikal.

Berikutnya kombinasi warna berbeda juga dapat diaplikasikan ke jok tersebut. Mister MB memilih warna Saddle (MB 9012) untuk bahan pelapis permukaan tengah jok dan headrest. Sedangkan bagian lain jok cukup diberikan sentuhan warna Grey (MB 9003).

Diamond Two Tone

Tema kemewahan khas sedan VIP dihadirkan ke dalam Vios generasi terakhir. Desain ikonik pada permukaan jok, ‘Diamond Cut’ menjadi ciri di interior ini.

Kombinasi warna yang digunakan tetap bernuansa two tone. Seperti warna Black digunakan untuk melapis bagian samping jok dan headrest serta punggung jok. Baru warna Mocca (MB 9011) menjadi warna permukaan jok maupun headrest.

Makin seru, pinggiran sayap jok ditambahkan lis berwarna Cream (MB 9007) dan aksen jahitan diamond cut yang abadi.

Nuansa berbeda coba dihadirkan oleh Mister MB, seperti mengubah bagian tengah permukaan jok dengan melabur warna Dark Brown (MB 9013). Lantas motif berlian, lis dan area jok lainnya tetap memakai desain sebelumnya.

Jika Anda ingin berkreasi dengan kombinasi warna lain, Anda bisa menjajalnya di aplikasi MBtech E-Catalogue. Anda pun bisa berkomunikasi langsung dengan MBtech, cukup chat WhatsApp di 081219822323.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store