Posted on by Penulis

Ubahan Radikal New Hyundai Kona

New Hyundai Kona tampil radikal perubahan desainnya di model tahun 2024 mendatang. SUV yang siap mendebut di pertengahan 2023 itu hadir lebih besar dimensinya daripada Kona saat ini.

Dengan membesarnya cangkang bodi New Kona membikin interior mobil semakin lapang dan nyaman dibanding model sebelumnya. Desain interiornya juga kian modern, perhatikan display digital di dasbor dalam ukuran layar 12,3 inci, seperti milik Ioniq 5.

Berbicara ekstra dimensi di interior, New Kona menciptakan jarak antar jok makin berjauhan, termasuk juga ruang bagasi yang makin besar kapasitas angkutnya. Jika melihat model jok dari samping, kesan kokoh terpancar kuat pada jok dalam balutan warna pelapis cerah. Hal ini makin mengesankan kelapangan interior.

New Kona sendiri memakai platform K3 yang digunakan oleh saudaranya Kia New Nior, ada kemungkinan pilihan dapur pacu akan serupa. Baik itu mesin bensin, hybrid maupun full elektrik.

Tampaknya prinsipal Hyundai masih pelit membocorkan spesifikasi teknik dan fitur yang utuh untuk New Kona. Pencinta otomotif dunia dipersilahkan menunggu hingga awal tahun depan, hemmm serasa menunggu kado tahun baru nih. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store