Ultraman Join ke Marvel Siap Rilis Tahun 2020

Jika Anda penggemar berat komik Marvel dan karakter Ultraman, maka bersiaplah, karena keduanya akan berkolaborasi dalam komik dan juga novel grafik. Yup, Marvel Entertainment dan Tsuburaya Productions selaku rumah pruduksi Ultraman telah menyepakati untuk melakukan kerjasama untuk membawa karakter Ultraman lebih luas lagi.

Dalam website resminya, Marvel juga menyebutkan jika kisah Ultraman adalah perjalanan kultur pop klasik yang perlu dipertahankan keberadaannya. Setelah diperkenalkan pertama kali di tahun 1960-an dan mengudara lebih dari 50 tahun, kisah heroik Ultraman masih mendapat banyak tanggapan positif. Bahkan meski sudah berganti generasi, kehadiran Ultraman masih dapat menghibur penonton dan pecinta setianya. Bahkan tahun ini tayangan Ultraman juga muncul dalam tayangan Netflix.

Hal ini yang menyebabkan Marvel mau untuk mengembangkan dan memperluas alur cerita Ultraman yang dikemas dengan ciri khas Marvel. Hal terebut disampaikan oleh C.B. Cebulski, Editor-in-Chief Marvel yang mengatakan dirinya tak sabar untuk lebih mengeksplor dan menciptakan cerita baru untuk Ultraman kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Hasil kolaborasi keduanya akan bisa dinikmati pada tahun 2020.

Source : Marvel