“Underwater” suguhkan petualangan menegangkan di dasar laut

Film thriller yang dibintangi Kristen Stewart, “Underwater” mengisahkan perjalanan menegangkan penuh misteri para kru peneliti bawah laut yang harus bertahan hidup sebelas kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi bencana gempa bumi.

Menurut sutradara William Eubank, film ini akan menyuguhkan cerita yang menegangkan, tidak mudah ditebak, dan memiliki banyak kejutan di setiap alur ceritanya.

“Film ini banyak memberikan cerita yang sengaja dipelintir, diputar dan dipenuhi dengan kejutan, sehingga memiliki kesan yang menarik dan susah ditebak di luar dugaan para penonton,” kata Eubank dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa.

“Karena sangat penting bagi kami untuk membuat para penonton menebak alur cerita dan menambah ketegangan mereka saat ceritanya berkembang,” ujarnya lebih lanjut.

Berpusat pada karakter Norah Price (Stewart), seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset yang melakukan penelitian penyelaman bawah laut yang penuh risiko bersama dengan kru lainnya.

Perjalanan ini menjadi semakin menantang saat Norah dan timnya harus menghadapi gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat.

Setelah selamat dari peristiwa mematikan tersebut, mereka harus berjalan menyusuri dasar laut untuk menuju tempat yang lebih aman dimana mereka dapat menghubungi bala bantuan.

Akan tetapi, perjalanan mereka dipenuhi dengan misteri dan tantangan. Ada sesuatu yang mengikuti di belakang mereka dan siap untuk menyerang kapan saja.

Selain Stewart, film produksi 20th Century Fox ini juga dibintangi oleh Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie dan T.J. Miller.

copyright © antara 2020