Unity in Diversity

Generasi penerus mobil keluarga sejuta umat, Kijang  ini punya desain berbeda dengan model kotak yang legendaris di Indonesia. Model Kijang Innova tetap diminati oleh keluarga sampai pehobi modifikasi mobil.

Salah satunya adalah Innova asal Manado, Sulawesi Utara yang sudah dimodifikasi luar dalam. Untuk sektor interior, Innova milik member komunitas Team Pokas itu telah diubah desain interiornya memakai bahan pelapis MBtech Premium-Carrera.

Modifikasi pola jok dipilih bernuansa elegan yang terwakili dari motif trigonal pada permukaan bahan berwarna Black (MBPC 1001). Motif diamond itu ada di jok mobil dan doortrim. Lalu agar terlihat sporty, warna cerah Red (MBPC 1010) diposisikan pada pundak jok dan juga lis jok yang punya bordir logo MBtech Premium-Carrera di headrestnya.

Serunya, desain jok custom Innova dari Manado itu oleh Mister MB turunkan lagi dengan konsep yang lebih berwarna, namun untuk warna dominan tetap Hitam dari MBtech Premium-Carrera.

Pertama adalah inspirasi yang memakai kulit sintetis MBtech Camaro Fiesta. Warna sporty seperti Hip Hop Red (MB 7001), Tomato (MB 7002), Orange (MB 7003) dan Manggo (MB 7004) di posisikan pada pundak jok dan sisi samping headrest. Sedangkan lis jok dapat memakai warna Merah.

Inspirasi kedua pada jok mobil custom ini memakai material bahan pelapis MBtech Giorgio. Warna elegan seperti Blackberry (MB 6029), Burgundy (MB 6028), Scarlet (MB 6027) dan Pumkin (MB 6026) hadir di pundak jok dan sisi samping headrest. Namun biar sedikit beda, lis dipilih berwarna Merah dari MBtech Premium-Carrera. Mantap!

Leave a Comment