Posted on by @rief

Universal Sporty Rush GR Sport

toyota rush djok kendari mbtech

Toyota menyempurnakan tampilan low SUV andalannya dengan meluncurkan seri Rush GR Sport  di penghujung tahun 2021 lalu. Perbedaan utama terlihat dari fitur terbaru yang disematkan dan tampilan sporty bagian eksterior yang kian kental tanpa melupakan sisi kenyamanan saat berkendara. Berkat upgrade tersebut pengendara tinggal menyempurnakan bagian interior.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu konsumen seatmaker D’jok Kendari belum lama ini. Beralamat di Jl. Syech Yusuf, Korumba, Kendari; seatmaker yang dikepalai oleh H. Ijhu menawarkan desain sporty untuk jok Toyota Rush GR Sport berwarna putih. “Saya pilih model dan warna yang abadi untuk desain joknya,” ucap H. Ijhu akan pilihannya.

 

toyota rush djok kendari mbtech

Warna-warna tersebut ia pilih dari koleksi warna dari produk MBtech Camaro. Varian bahan pelapis sintetis tersebut dikenal efektif memberikan tampilan sporty berkat tekstur kulit jeruknya yang ikonik. Kombinasi warna yang dipilih pun tergolong aman dan universal, yakni warna Black (MB 9001) untuk warna utama. Sedangkan untuk kombinasinya, H. Ijhu memilih warna Beige (MB 9009).

 

toyota rush djok kendari mbtech

toyota rush djok kendari mbtech

Aksen sporty ditambahkan dengan penggunaan motif serat karbon yang dimiliki MBtech Riders-Cruiser menggunakan warna Black (MBRC 2301). Jika suka, Anda bisa menggunakan kombinasi warna berbeda sesuai selera. Khusus Anda di seputaran Kendari, mending langsung mampir ke D’jok Kendari atau hubungi H. Ijhu terlebih dulu di nomor 0812 4194 0018.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store